Rabu, 10 Januari 2024

Holiday ke Jepang, yuk Mampir ke Tokyo Disneyland Banyak Spot Menarik!


Jepang terdiri dari 6.852 pulau dan menjadikannya sebagai negara kepulauan. Pulau-pulau utama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Sekitar 97% wilayah daratan Jepang berada di keempat pulau terbesarnya. Sebagian besar pulau di Jepang bergunung-gunung, dan sebagian di antaranya merupakan gunung berapi. Gunung tertinggi di Jepang adalah Gunung Fuji yang merupakan sebuah gunung berapi. Penduduk Jepang berjumlah 128 juta jiwa, dan berada di peringkat ke-10 negara berpenduduk terbanyak di dunia. Tokyo secara de facto adalah ibu kota Jepang, dan berkedudukan sebagai sebuah prefektur. Tokyo Raya adalah sebutan untuk Tokyo dan beberapa kota yang berada di prefektur sekelilingnya. Sebagai daerah metropolitan terluas di dunia, Tokyo Raya berpenduduk lebih dari 30 juta orang dan menjadikan nya kota terpadat di dunia.


Banyak tempat wisata yang berada di Jepang, salah satunya adalah Disneyland. Bagi setiap pecinta disney pastinya Disneyland tak asing karena dipenuhi oleh karakter-karakter disney diantaranya Mickey Mouse,Donald Duck, Princesses, dan masih banyak lagi karakter-karakter disney yang lucu dan keren.


Disneyland Tokyo atau Tokyo Disney Resort adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 m² dan merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. Dibangun oleh Walt Disney Imagineering, taman rekreasi ini dibuat mirip dengan Disneyland yang terletak di Anaheim, California. Tempat wisata ini berada di Urayasu,Chiba,Jepang dan pertama kali dibuka pada tanggal 15 April 1983 dan pengelola nya adalah The Oriental Land Company.

Adventureland Tokyo

Disneyland Tokyo dibagi menjadi 7 area diantaranya World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toon Town, Tomorrowland yang dimana setiap area banyak tempat-tempat karakter disney yang kalian sukai dan dapat kalian temui di Tokyo Disneyland.





Tunggu apalagi, jikalau berkunjung ke Tokyo tempat ini adalah salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Tokyo. 
Mau tahu lebih banyak rekomendasi ide liburan seru yang bisa TravelerZ coba di dunia? Selalu cek website https://travelingbrsm.blogspot.com/, ya! >w<


Penulis : Tiara Adinda
Kelas   : XI AKL 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA MENGEMBANGKAN BLOG AGAR LEBIH MENARIK, GIMANA YAH CARANNYA...SIMAK YUK!

Seperti yang kita ketahui Blog adalah website atau jurnal online yang memuat beragam informasi, seperti artikel, foto, atau video, yang sela...