Rabu, 10 Januari 2024

Wisata Sea Life Bangkok Ocean World

  Tiket Combo Sealife & Madame Tussaud Bangkok - Tripterbaik.com

Pesona Indah Alam Bawah Laut dari Sea Life Bangkok Ocean World. Jika Anda sedang berlibur ke Thailand, jangan sampai Anda lewatkan untuk berkunjung ke Sea Life Bangkok Ocean World ya. Wisata yang dapat membawa Anda untuk menikmati keindahan pesona kehidupan bawah laut.

Sea Life Bangkok Ocean World (sebelumnya, Siam Ocean World) adalah akuarium di Bangkok , Thailand dan merupakan yang terbesar di Asia Tenggara . Luasnya sekitar 10.000 meter persegi (110.000 kaki persegi) dengan ratusan spesies berbeda dipamerkan di pameran dengan total luas sekitar 5.000.000 liter (1.300.000 US gal).

Tanggal dibuka 9 Desember 2005

Lokasi Pathum Wan , Bangkok , Thailand

Nikmati petualangan dunia bawah laut di SEA LIFE Bangkok. Anda akan menemukan lebih dari 400 spesies satwa laut dan puluhan ribu ikan bahkan ada pinguin juga. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat ke Bangkok apalagi jika Anda membawa anak anak. Ada terowongan akrilik di mana Anda dapat melihat spesies bawah laut dari dalam terowongan. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman lebih, Anda dapat membeli tiket Combo seperti 4D movie, glass bottom boat dan juga Madame Tussauds.

Ada satu wahana yang banyak membuat pengunjung terkejut, yakni Tropical Rainforest, karean disana Anda akan dikejutkan oleh seekor ikan Arwana yang begitu besar bak raksasa.

Selain itu, tentu Anda bisa memacu adrenalin Anda, untuk mengetahui seberapa beraninya diri Anda dengan melakukan menyelam bersama ikan Hiu. Tentunya ditemani dengan trainers yang handal dan berpengalaman. Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan karena dapat bertemu langsung dengan ikan mengerikan ini.

Satu dari 10 akuarium terbesar se-Asia Tenggara. 

Melihat biota laut dan hewan laut yang spetakuler. seperti: Giant spider crab, Ikan hiu, Pingguin, Manta Ray dan masih banyak lagi.

lokasinya tepat di tengah kota Bangkok

Lihat ikan hiu sambil ngadem menemani anak-anak berwisata.

Wisata keluarga yang sayang di lewatkan ketika ke bangkok

 

Sea Life Siam Ocean World terbagi dalam zona Berikut 

Ada apa saja didalam sini ya?

1. Rocky Hideout: Disini kita akan melihat binatang yang suka ngumpet di batu. Contohnya seperti gurita dan Spider Crab. 

2. Shark Walk: Kita akan berjalan di atas aquarium kaca. Dimana dibawahnya akan lewat ikan hiu. 

3. Coral Reef: sarangnya ikan nemo, lion fish dan ikan yang suka bermain di terumbu karang.

4. Seahorse Kingdom: Aquarium Kuda laut, Alligator pipefish,

5. Tropical Rainforest: Disini kita dapat melihat ikan ikan seputar air tawar. Seperti Arapaima. 

6. Rockpool: Kolam pegang-pegang, bisa pegang bintang laut dan Kelomang.

7. Rocky Shore: Lihat penyu, leopard whipray dan Jackass Pingguin. 

8. Tropical Ocean: Aquarium besar setinggi 7 meter. akan memberikan kita panoramic view yang wow keren

9. Ocean Tunnel: Disini ada Manta dan ikan hiu. Anak-anak suka, karena ikan manta itu berenang seperti terbang.

10. Penguin Ice Adventure: mahluk yang satu ini lucu dan cute banget. Gentoo Penguins. yang berasal dari antartika. Berada di aquarium khusus berpendingin. seperti di kutub utara. 

 

Harga Tiket Sea Life Bangkok

Publish Rate di Loket SEA Life

Dewasa Rp 338 ribu (890 bath)

Anak-anak Rp 269 ribu (710 bath)

Harga tiket diskon SEA Life di Sunburst

Dewasa Rp 310 ribu

Anak-anak Rp 285 ribu

Keterangan:

- kategori tiket anak 3-11 tahun (maksimal 130 cm)

lewat dari 130 cm beli tiket dewasa

- Tiket open date 1 bulan dari tanggal yang di lapor. 

• Lokasi SEALIFE Bangkok Ocean World

B1-B2 Floor, Siam Paragon, 991 Rama 1 Rd, Pathumwan Bangkok 10330, Thailand

Stasiun kereta terdekat BTS Siam. 

 

Begitu banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan di Sea Life Bangkok Ocean World ini. Tentu saja banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk membeli tiket wahana akuarium ini. Karena banyaknya pengunjung, dapat dipastikan akan terjadi antrian panjang di loket karcis, apalagi saat musimnya liburan. Untuk menghindari hal tersebut, And abisa langsung membeli tiket Sea Life Bangkok Ocean World di Befreetour.

Anda tidak perlu berdiri lama untuk mengantri untuk membeli tiket, cukup dengan membeli tiket di website resmi kami. Setelah selesai melakukan pembayaran, Anda akan langsung mendapatkan E-Voucher yang bisa Anda cetak dan langung Anda gunakan sebagai tiket masuk!





Mau tahu lebih banyak rekomendasi ide liburan seru yang bisa TravelerZ coba di dunia? Selalu cek website https://travelingbrsm.blogspot.com/, ya! >w<



Penulis : Calista Salsabillah

Kelas   : XI AKL 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA MENGEMBANGKAN BLOG AGAR LEBIH MENARIK, GIMANA YAH CARANNYA...SIMAK YUK!

Seperti yang kita ketahui Blog adalah website atau jurnal online yang memuat beragam informasi, seperti artikel, foto, atau video, yang sela...